VIDEO: Fahry Septian Berharap Persiapan Timnas Bola Voli Indonesia Tidak Mepet Lagi

VIDEO: Fahry Septian Berharap Persiapan Timnas Bola Voli Indonesia Tidak Mepet Lagi

Salah satu pemain timnas bola voli Indonesia yang mengantarkan medali emas di nomor putra indoor SEA Games 2023, Fahry Septian, memiliki harapan untuk pengurus PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) pada masa jabatan 2023-2027. Fahry ingin persiapan untuk tim Merah Putih untuk sebuah ajang tidak mepet lagi.

Menurut Fahry Septian, persiapan timnas bola voli Indonesia untuk SEA Games 2023 tergolong mepet. Pemain terbaik Proliga 2023 tersebut mengungkapkan bahwa persiapannya selama satu bulan. Ia berharap persiapannya lebih diperpanjang.

"Karena untuk persiapan yang kemarin hanya satu bulan, itu sangat mepet banget buat kami. Karena sebelumnya kami bermain di liga masing-masing, dan tentunya pasti berbeda klub, jadi pasti untuk satu bulan itu susah untuk nemuin chemistry-nya, chemistry kita. Untuk ke depannya, mungkin persiapan tim nasional bisa lebih panjang lagi," kata Fahry.

Dua medali emas dipersembahkan timnas bola voli putra indoor Indonesia dan timnas bola voli pantai putra di SEA Games Kamboja. Sementara itu, timnas bola voli pantai putri Indonesia meraih medali perak, sedangkan timnas bola voli indoor putri merebut medali perunggu.

Untuk timnas bola voli indoor putra dan bola voli pantai putra, medali emas tersebut adalah yang ketiga secara beruntun di SEA Games 2023. Mereka sebelumnya menggondol emas di Filipina pada SEA Games edisi 2019 dan Vietnam 2021.

Sementara itu, bagaimana komentar lengkap Fahry Septian terkait harapannya untuk PBVSI? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan wawancara di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 25 May 2023, 07:33 WIB

Video Terkait

Spotlights