VIDEO: Fahry Septian Putratama Sebut Medali Emas SEA Games 2023 Dipersembahkan untuk Sang Istri

VIDEO: Fahry Septian Putratama Sebut Medali Emas SEA Games 2023 Dipersembahkan untuk Sang Istri

Pemain Timnas Voli Putra Indonesia, Fahry Septian Putratama akui jika tahun ini merupakan tahun terbaik setelah berhasil meraih emas SEA Games 2023.

Timnas Voli Putra Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah, Kamboja dalam partai final yang berlangsung, Senin (8/5/2023).

Fahry Septian Putratama dkk. berhasil menang 3 set sekaligus, sehingga Indonesia berhasil meraih medali emas di cabang olahraga ini.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, yang kemaren gagal sekarang Alhamdulillah tahun terbaik. Kemarin juara proliga, MVP, sekarang dapat medali emas ini," kata Fahri.

Fahri, di sisi lain, mempersembahkan medali emas ini untuk istrinya tercinta. Tak lupa ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjuangan Timnas Voli Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada jajaran pelatih, teman-teman yang sudah berjuang, masyarakat Indonesia yg mendukung kita di Kamboja, dan tujuan meraih emas tercapai. Saya juga terima kasih kepada istri saya, medali emas ini untuk istri saya."

Dalam kompetisi SEA Games 2023, Timnas Voli Putra Indonesia tidak pernah kehilangan satu set pun. Artinya dalam lima pertandingan, Indonesia berhasil menyapu bersih kemenangan.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 May 2023, 06:39 WIB

Video Terkait

Spotlights