VIDEO: Ketua PBVSI, Imam Sudjarwo Sebut Regenerasi Timnas Voli Putra Indonesia Sangat Luar Biasa

VIDEO: Ketua PBVSI, Imam Sudjarwo Sebut Regenerasi Timnas Voli Putra Indonesia Sangat Luar Biasa

Timnas Voli Putra Indonesia kembali menorehkan emas di SEA Games 2023. Penampilan yang ciamik mendapat perhatian dari Ketua PBVSI, Imam Sudjarwo.

Imam Sudjarwo mengatakan jika regenerasi Timnas Voli Putra Indonesia sangat luar biasa. Sebab dominasi pemain dari anak asuh Jeff Jiang Jie merupakan pemain muda.

"Ini adalah ketiga kalinya kita dapet emas, kemudian yang kedua kita tampilkan pemain muda semua. Ini adalah pemain muda, yang senior kita pensiunkan dulu. Kemudian yang luar biasanya lagi selama pertandingan kita mengalahkan dengan skor 3-0. Ini luar biasa." Ujar Imam Sudjarwo setelah pertandingan.

Tim asuhan Jeff Jiang Je berhasil raih kemenangan lewat tiga set langsung atas sang tuan rumah, Kamboja pada babak final cabang olahraga bola voli putra SEA Games 2023 Senin (8/5/2023) malam WIB.

Kemenangan itu sekaligus memastikan medali emas bagi Indonesia dari cabang olahraga bola voli putra. SEA Games 2023 menjadi ajang ketiga sercara beruntun medali emas berhasil diraih oleh tim bola voli putra setelah di SEA Games 2019 dan 2021.

Berikut ini komentar dari Ketua PBVSI, Imam Sudjarwo tentang keberhasilan Timnas Voli Putra Indonesia di SEA Games 2023.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 May 2023, 06:11 WIB

Video Terkait

Spotlights