VIDEO: Tambahan Medali Emas untuk Indonesia di SEA Games 2023 dari Cabor Kun Bokator

VIDEO: Tambahan Medali Emas untuk Indonesia di SEA Games 2023 dari Cabor Kun Bokator

Kontingen Indonesia berhasil menambah perolehan tiga medali emas lagi pada Senin (8/5/2023) pagi WIB. Ketiga medali emas itu SEA Games 2023 itu datang dari cabang olahraga Kun Bokator.

Emas tambahan pertama untuk Indonesia di SEA Games 2023 datang dari Muhammad Martin Ramadhan, Tedy Hidayat, dan Sendiri Putra yang tampil di nomor Men's Bare Hand Form Group.

Kemudian disusul medali emas berikutnya datang dari Women's Bare Hand Form Group yang dimenangkan oleh Rana Oktavia, Riva Hijriah, dan Eni Tri Susilowati.

Sementara emas ketiga datang dari Gema Nur Arifin dan Yazid Hanifam Kurniawan yang tampil di nomor Men's Duo Group Performance.

Gema Nur Arifin juga mengatakan jika dirinya senang bias membanggakan Indonesia di SEA Games 2023.

"Alhamdulillah puji syukur untuk Tuhan Yang Maha Esa. Dihasil yang pertama kita tidak konsentrasi secara maksimal, tapi yang kedua untuk ganda, atas izin Allah kita bias meraih emas untuk Indonesia." Ujar Gema kepada Bola.com.

Dengan tambahan tiga medali emas dari cabang Kun Bokator, Indonesia kini sudah mengoleksi 19 medali emas dan kembali ke peringkat kedua dalam klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2023.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 08 May 2023, 18:27 WIB

Video Terkait

Spotlights