VIDEO: Timnas Voli Indonesia Semakin Mantap untuk Hadapi Vietnam di Semifinal SEA Games 2023

VIDEO: Timnas Voli Indonesia Semakin Mantap untuk Hadapi Vietnam di Semifinal SEA Games 2023

Timnas Voli Indonesia akan menghadapi Vietnam pada semifinal cabang olahraga voli indoor putra di SEA Games 2023. Jelang pertandingan tersebut, pemain Doni Haryono mengungkapkan bahwa timnya semakin mantap untuk melakoni pertandingan empat besar tersebut.

Timnas Voli Indonesia tidak terkalahkan di Grup A SEA Games 2023. Tim Merah Putih selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan yang dilakoni pada fase grup. Doni Haryono dan kawan-kawan meraih kemenangan dalam laga terakhir Grup A.

Pasukan Jeff Jiang Jie mengalahkan Kamboja dalam tiga set langsung dalam pertandingan terakhir Grup A yang digelar di Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh, Kamboja, pada Sabtu (6/5/2023) malam hari waktu setempat. Indonesia menang dengan skor 25-18, 25-21, dan 25-16.

Dua pertandingan sebelumnya di Grup A, Timnas Voli Indonesia juga menang dalam tiga set. Dalam pertandingan pertama fase grup, Indonesia mengalahkan Filipina dengan skor 25-18, 25-18, dan 25-23. Lalu, laga kedua melawan Singapura, mereka menang dengan skor 29-27, 25-8, dan 25-10.

Tiga kemenangan tersebut mengantarkan Indonesia meraih posisi teratas di Grup A SEA Games kali ini. Hasilnya, Tim Merah Putih akan menghadapi Vietnam pada babak semifinal yang akan digelar pada Minggu (7/5/2023) sore hari WIB.

Vietnam lolos sebagai runner-up Grup B. Mereka menang saat menghadapi Myanmar dan Malaysia dalam tiga set langsung, tetapi takluk dari Thailand dalam pertarungan empat set.

Bagaimana komentar pemain Timnas Voli Indonesia, Doni Haryono, soal menghadapi Vietnam pada semifinal SEA Games 2023? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan jurnalis Bola.com, Abdul Aziz, langsung dari Kamboja di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 06 May 2023, 23:23 WIB

Video Terkait

Spotlights