VIDEO: Medali Emas SEA Games 2023 Atlet Karate Indonesia, Ahmad Zigi Zaresta Yuda untuk Istri dan Calon Buah Hati

VIDEO: Medali Emas SEA Games 2023 Atlet Karate Indonesia, Ahmad Zigi Zaresta Yuda untuk Istri dan Calon Buah Hati

Medali emas dipersembahkan atlet karate Indonesia, Ahmad Zigi Zaresta Yuda, di SEA Games 2023 Kamboja pada Sabtu (6/5/2023). Zigi mengungkapkan bahwa medali tersebut dipersembahkannya untuk istri dan calon buah hati.

Atlet karate Indonesia, Ahmad Zigi Zaresta Yuda, meraih medali emas SEA Games 2023 di nomor men's individual kata yang digelar di hall Chroy Changvar International Convention & Exhibition Center, Phnom Penh, Kamboja. Zigi unggul atas Muhammad Aiqal Asmadie dari Malaysia dengan poin tipis.

"Alhamdulillah seneng banget, ya bersyukur juga karena tadi saya melakukan kesalahan sedikit, tetapi Alhamdulillah masih di atas," kata Zigi kepada awak media.

"Alhamdulillah usaha keras kita selama ini terbayarkan, dan itu adalah berkat yang yang di Atas, buka karena saya bagus atau saya kuat, tapi karena yang Di Atas."

Buat Ahmad Zigi Zaresta Yuda, ini adalah emas ketiga beruntun dari empat keikutsertaan SEA Games. Pada edisi 2017, Zigi meraih medali perak. "Ini SEA Games saya yang ke-4, dan medali emas yang ketiga. Jadi saya dapat hattrick emas," ujar Zigi.

"Mudah mudahan nanti bisa diberi kesempatan utk mewakili Indonesia di Asian Games dan insyaallah saya akan berikan yg terbaik setiap hari utk menyanyikan lagu Indonesia Raya di Asian Games."

Saat ditemui awak media, termasuk jurnalis Bola.com, Gregah Nurikhsani, Ahmad Zigi Zaresta Yuda juga mengungkapkan bahwa medali emas di cabang olahraga karate di SEA Games 2023 yang diraihnya dipersembahkan untuk istri dan calon buah hati.

Ringkasan

Oleh Gregah Nurikhsani pada 06 May 2023, 20:13 WIB

Video Terkait

Spotlights