VIDEO: Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Optimistis Raih Tiga Poin Melawan Kamboja di SEA Games 2023

VIDEO: Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Optimistis Raih Tiga Poin Melawan Kamboja di SEA Games 2023

Timnas Voli Putra Indonesia melanjutkan tren positif di SEA Games 2023. Kali ini, pasukan Jeff Jiang Jie tersebut mengalahkan Singapura dengan skor 3-0 pada laga kedua Grup A, Kamis (4/5/2023) sore WIB.

Hasil postif tersebut menjadi yang kedua diraih Timnas Voli Putra Indonesia di SEA Games 2023. Tim Merah Putih kukuh di puncak Grup A SEA Games 2023 dengan nilai enam hasil dua kemenangan.

Timnas Voli Putra Indonesia memiliki satu laga sisa di penyisihan Grup A SEA Games 2023. Pada laga pamungkas, Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kamboja pada Sabtu (6/5/2023).

Laga ini akan sangat krusial buat Timnas Voli Putra Indonesia. Bila mampu meraih kemenangan, Indonesia akan lolos ke semifinal SEA Games 2023 dengan predikat juara grup.

Namun, kemenangan bakal tak mudah. Kamboja akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporter yang jadi tekanan buat Timnas Voli Putra Indonesia.

Pemain Timnas Voli Putra Indonesia, Fahri Septian mengatakan jika ia akan mengikuti strategi yang diberikan pelatih Jeff Jiang Jie melawan Kamboja.

"Untuk strateginya sih yang jelas apa yang dikatakan Coach Jeff, head coach dan jajaran pelatih. Beliau pasti punya takti sendiri. Untuk pemain satu sama lain kita cuman saling melengkapi, disiplin, tanggung jawab." Ujar Fahri Septian saat di wawancarai Bola.com.

Tentunya kemenangan kontra Kamboja menjadi penentu untuk Timnas Voli Putra Indonesia bisa menjadi juara grup atau runner up di Grup A SEA Games 2023.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 04 May 2023, 23:37 WIB

Video Terkait

Spotlights