VIDEO Vlog Bola: Mengintip Main Press Center, Pusat Informasi SEA Games 2023

VIDEO Vlog Bola: Mengintip Main Press Center, Pusat Informasi SEA Games 2023

SEA Games 2023 tinggal menghitung waktu, tentunya tuan rumah Kamboja telah melakukan persiapan sebaik mungkin. Salah satu yang mereka persiapkan adalah Main Press Center, MPC yang terletak di Morodok Techo Stadium.

Yup, MPC menjadi salah satu pilar penting untuk melangsungkan kelancaran informasi di SEA Games 2023. Di sini, menjadi sumber informasi bagi semua cabang olahraga yang ada di SEA Games 2023. Di sini, para jurnalis berkumpul untuk mendapatkan informasi mengenai SEA Games 2023.

Panitia juga mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk Jurnalis tiap negara seperti layar untuk melihat informasi. Selain itu, di Main Press Center juga disediakan makanan dan minuman secara gratis untuk para jurnalis.

Main Press Center SEA Games 2023 buka dari pukul 07.00 WIB hinggal pukul 20.00 WIB, jadi para Jurnalis bisa memiliki waktu yang cukup luang untuk bekerja di sana.

Berikut ini keseruan Jurnalis Bola.com, Gregah Nurikhsani saat melihat Main Press Center di SEA Games 2023 yang dirangkum dalam Vlog Bola.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 04 May 2023, 16:09 WIB

Video Terkait

Spotlights