VIDEO Bola Babes: Ternyata Banyak Cabor Unik di SEA Games Kamboja 2023

VIDEO Bola Babes: Ternyata Banyak Cabor Unik di SEA Games Kamboja 2023

SEA Games 2023 yang berlangsung di Kamboja akan dihelat pada 5 Mei 2023 hingga 17 Mei 2023. Salah satu cabang yang terlebih dulu memulai permainan adalah cabor sepak bola.

Sepak bola menjadi salah satu cabang olahraga yang menarik untuk dinantikan. Namun, tahukah kalian ada beberapa cabang olahraga yang rasanya jarang didengar. Salah satunya adalah, Petanque.

Petanque menjadi salah satu olahraga yang akan dipertandingkan di SEA Games 2023. Olahraga yang berasal dari Prancis ini mengandalkan segi ketangkasan dan kekuatan.

Pada dasarnya, olahraga Pentaque merupakan olahraga dengan cara melemparkan bola besi sedekat mungkin dengan bola kayu, tantangannya sang atlet harus beradad dalam lingkaran kecil.

Tentunya, ini menjadi salah satu cabang olahraga yang jarang didengar dan layak untuk dinantikan bagaimana olahraga tersebut dimainkan.

Salah satu cabang olahraga lain yang akan dimainkan di SEA Games 2023 yakni Obstacle Race atau biasa disebut Lari Halang Rintang. Nantinya, atlet harus melewati berbagai tantangan dengan variasi yang berbeda.

Selain Lari Halang Rintang dan Pentaque, berikut ini deretan olahraga unik yang akan dimainkan di SEA Games 2023, selengkapnya akan di bahas di Bola Babes.

Ringkasan

Oleh Yus Mei Sawitri, Wiwig Prayugi, Iqri Widya pada 02 May 2023, 09:37 WIB

Video Terkait

Spotlights