VIDEO: Antusiasme Suporter Kamboja, Rela Antre Panjang untuk Nonton Laga Kontra Filipina di SEA Games 2023

VIDEO: Antusiasme Suporter Kamboja, Rela Antre Panjang untuk Nonton Laga Kontra Filipina di SEA Games 2023

Antusiasme suporter Kamboja untuk menonton laga kontra Filipina di SEA Games 2023 menjadi salah satu hal yang menarik. Pasalnya, mereka rela antre panjang untuk mendapatkan tiket tersebut.

Pantauan kami, sebanyak ribuan suporter sudah berjam-jam mengantre, menunggu loket tiket pertandingan Timnas Kamboja vs Filipina yang merupakan laga kedua Grup A SEA Games 2023.

"Saya sudah antre sejak pukul 12 siang, sudah dua jam tapi loket belum buka," aku seorang suporter Timnas Kamboja saat ditemui Bola.com.

Laga Timnas Kamboja menghadapi Filipina baru akan dihelat pada 2 Mei 2023 di Olympic Stadium. Tetapi, animo suporter sudah tersedot dua hari menjelang pertandingan.

Kami mencoba untuk mencari tahu apa alasan utama mereka rela mengantre berjam-jam. Ternyata, selain demi menyaksikan Timnas Kamboja berlaga, tiket gratis jadi pelatuk utama.

"Kemarin kami menang telak 4-0 lawan Timor Leste, jadi antusiasme makin tinggi. Selain itu tiket gratis," kata seorang suporter dengan Bahasa Inggris terbata-bata.

"Stadion penuh lawan Timor Leste, menang besar, apalagi besok lawan Filipina, saya rasa bakal penuh lagi."

Namun sayang para suporter harus merasa kecewa. Bagaimana tidak, sekira pukul 16.00 waktu setempat, baru ada pemberitahuan kalau loket tidak menjual tiket pertandingan Kamboja vs Filipina untuk laga kedua SEA Games 2023 pada hari ini, Minggu (30/4/2023).

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Gregah Nurikhsani pada 30 April 2023, 21:09 WIB

Video Terkait

Spotlights