VIDEO: Sportscaster Cantik Natascha Germania hingga Pembalap Moto3 Ucapkan Selamat HUT ke-8 Bola.com

VIDEO: Sportscaster Cantik Natascha Germania hingga Pembalap Moto3 Ucapkan Selamat HUT ke-8 Bola.com

Ulang tahun ke-8 Bola.com jatuh pada Jumat, (28/4/2023). Sejumlah kalangan di dunia olahraga mengucapkan selamat, termasuk beberapa sportscaster dan presenter yang sering menghiasi layar kaca televisi. Salah satunya adalah Natascha Germania. Ucapan selamat juga datang dari dunia balap yaitu Mario Suryo Aji yang sedang menjajal Moto3 pada tahun ini.

Delapan tahun yang lalu atau tepatnya 28 April 2015, Bola.com diluncurkan. Media jejaring tersebut lahir dari gagasan besar untuk memberikan banyak hal bagi dunia olahraga di Indonesia. Tak sekadar senyawa informasi atau membangun berita berdasar opini, melainkan mendorong dunia olahraga prestasi.

Karya-karya jurnalistik Bola.com sudah mengiringi berbagai momen istimewa di dunia olahraga. Rona utama memang sepak bola, tetapi cabang olahraga lain tetap punya tempat spesial. Liga Indonesia (Liga 1) hadir dan mendapat tempat khusus, tidak berbeda halnya dengan kompetisi dan turnamen internasional seperti Liga Inggris (Premier League), Liga Italia (Serie A), Liga Spanyol (LaLiga), Liga Champions, hingga Piala Dunia.

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang kedelapan untuk Bola.com. Wow, luar biasa banget dan ucapannya tentunya semoga semakin sukses, berjaya, semakin besar, dan selalu menyajikan berita-berita akurat seputar olahraga," ujar Natascha Germania.

Pembalap Moto3 dari Indonesia, Mario Suryo Aji, juga memberikan ucapan selamat dan harapannya untuk Bola.com. "Selamat anniversary kedelapan untuk Bola.com. Semoga ke depannya makin sukses dan berkarya," kata Mario.

Ucapan selamat ulang tahun ke-8 untuk Bola.com tidak hanya datang dari sportscaster cantik Natascha Germania dan rider Moto3, Mario Suryo Aji. Ucapan juga dilontarkan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir; Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dito Ariotedjo; para pelatih Timnas Indonesia; para mantan pesepak bola; pemain Timnas Indonesia; pelatih dan pemain Liga 1; dan Direktur PT Liga Indonesia Baru, Ferry Paulus.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 28 April 2023, 11:48 WIB

Video Terkait

Spotlights