VIDEO: Aksi Jimmy Butler Saat Bawa Miami Heat Kalahkan Milwaukee Bucks di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi Jimmy Butler Saat Bawa Miami Heat Kalahkan Milwaukee Bucks di NBA Hari Ini

Jimmy Butler berhasli membawa Miami Heat meraih kemenangan saat berhadapan dengan Milwaukee Bucks di babak NBA Playoffs pada Selasa (25/4/2023).

Dalam pertandingan hari ini, Jimmy Butler berhasl meraih 56 poin dengan koleksi 9 rebound dan 2 assist untuk Miami Heat.

Kedua tim bermain sengit sejak kuarter pertama dimulai. Namun, Miami Heat berhasil mencuri start terlebih dahulu. Mereka berhasil meraih 33-28.

Namun, Milwaukee Bucks berhasil unjuk gigi pada kuarter kedua. Hasilnya, mereka berhasil unggul tipis dalam perolehan poin. Bucks menorehkan 24 poin, sedangkan Miami Heat 22.

Milwaukee Bucks masih belum menyerah. Mereka kembali mendominasi permainan di kuarter ketiga. Bucks meraih tambahan 32 poin, sedangkan Miami Heat 28 poin.

Pada kuarter keempat, Miami Heat berhasil menuntaskan permainan dengan skor akhir 119-114. Milwaukee Bucks kembali menelan kekalahan di NBA Playoffs gim ke-4.

Saat ini, Miami Heat masih unggul 3-1 atas Milwaukee Bucks di NBA Playoffs gim keempat dan berikut ini aksi-aksi dari Jimmy Butler.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 25 April 2023, 21:11 WIB

Video Terkait

Spotlights