VIDEO: Gregoria Mariska Juara Spain Masters 2023 setelah Tundukkan Unggulan Kedua

VIDEO: Gregoria Mariska Juara Spain Masters 2023 setelah Tundukkan Unggulan Kedua

Gregoria Mariska meraih gelar juara di Spain Masters 2023 untuk sektor tunggal putri. Pebulutangkis Indonesia tersebut meraih trofi juara setelah mengalahkan unggulan kedua, Pusarla V. Sindhu, di Kota Madrid, Spanyol, pada Minggu (2/4/2023) malam hari WIB.

Gregoria Mariska Tunjung menang atas Pusarla V. Sindhu dalam pertarungan dua gim. Pada gim pertama, Jorji, panggilan akrab Gregoria Mariska, tampil penuh percaya diri. Penampilannya yang semakin konsisten di Spain Masters 2023 membuatnya tidak butuh waktu lama untuk dengan baik menyerang.

Gregoria Mariska menunjukkan skill dan teknik yang luar biasa, minim error, dan defens yang baik saat menghadapi P. V. Sindhu. Jorji akhirnya menang pada gim pertama dengan skor 21-8.

Situasi hampir sama pada gim kedua. Jorji tak memberi kesempatan kepada lawan untuk mengembangkan permainan. Sindhu yang selalu terdikte dengan permainan Grego kerap kali melakukan kesalahan sendiri. Alhasil, Gregoria Mariska menang kembali dengan skor 21-8.

Gregoria Mariska sebelumnya pada partai semifinal membuat kagum. Jorji mengalahkan unggulan pertama Spain Masters 2023, Carolina Marin, pada Sabtu (1/4/2023). Pebulutangkis berusia 23 tahun tersebut menang atas Marin dengan pertarungan tiga tim. Pada gim pertama, Gregoria kalah dengan skor 10-21. Namun, pada dua gim berikutnya, ia bisa menang dengan skor 21-15 dan 21-10.

Selamat kepada Gregoria Mariska Tunjung yang menjadi juara Spain Masters 2023! Jorji diharapkan terus konsisten dan bisa meraih gelar-gelar juara pada turnamen-turnamen berikutnya.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 April 2023, 20:28 WIB

Video Terkait

Spotlights