VIDEO: Jakarta Lavani Allo Bank Tundukkan Jakarta STIN BIN dalam Pertarungan 4 Set pada Laga Terakhir Final Four PLN Mobile Proliga 2023

VIDEO: Jakarta Lavani Allo Bank Tundukkan Jakarta STIN BIN dalam Pertarungan 4 Set pada Laga Terakhir Final Four PLN Mobile Proliga 2023

Jakarta Lavani Allo Bank (LAV) menaklukkan Jakarta STIN BIN (BIN) dalam laga terakhir babak Final Four PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra yang digelar di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (12/3/2023) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pasukan Nicolas Ernesto Vives menang dalam pertarungan empat set.

Pada set pertama, Jakarta Lavani Allo Bank menelan kekalahan dari Jakarta STIN BIN dengan skor 23-25. Set kedua, LAV bisa membuat kedudukan menjadi 1-1 setelah menang dengan skor 25-21. Set ketiga dan keempat juga menjadi Lavani setelah meraih kemenangan atas BIN dengan skor 25-16 dan 25-20.

Hasil tersebut membuat Jakarta Lavani Allo Bank tidak terkalahkan pada putaran kedua Final Four PLN Mobile Proliga kategori putra musim ini. LAV meraih tiga kemenangan dengan sekali dalam tiga set, empat set, dan lima set. Hasil tersebut membuat mereka mengoleksi delapan poin dan menjadi juara putaran kedua Final Four.

Pada klasemen keseluruhan Final Four Proliga putra, Lavani juga tidak pernah kalah dalam enam pertandingan yang dilakoni. LAV mengoleksi 16 poin dan kukuh di puncak klasemen.

Jakarta Lavani Allo Bank akan menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) pada babak Grand Final Partai puncak akan digelar pada 19 Maret 2023.

Seperti apa keseruan pertandingan Jakarta Lavani Allo Bank kontra Jakarta STIN BIN tadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights laga Final Four PLN Mobile Proliga 2023 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 12 March 2023, 21:58 WIB

Video Terkait

Spotlights