VIDEO: Jakarta STIN BIN Buka Peluang Tampil di Grand Final PLN Mobile Proliga 2023 usai Kalahkan Surabaya BIN Samator

VIDEO: Jakarta STIN BIN Buka Peluang Tampil di Grand Final PLN Mobile Proliga 2023 usai Kalahkan Surabaya BIN Samator

Jakarta STIN BIN berhadapan dengan Surabaya BIN Samator dalam lanjutan seri ketiga final four PLN Mobile Proliga 2023. Jakarta STIN BIN meraih kemenangan atas Surabaya BIN Samator yang membuka peluang untuk tampil di grand final PLN Mobile Proliga 2023.

Bermain di GOR Sritex Arena, Solo, Kamis (9/3/2023 malam WIB, STIN BIN sukses menumbangkan Surabaya BIN Samator dengan kemenangan tiga set langsung.

Set pertama pertandingan berjalan dengan ketat, kedua tim silih berganti meraih poin. Namun, STIN BIN akhirnya mampu menang dengan skor 25-23.

STIN BIN kembali menjauh dengan unggul 2-0 dengan meraih kemenangan di set kedua. Dengan penampilan yang tambah solid dengan menang 25-19.

Akhirnya STIN BIN mencuri kemenangan atas BIN Samator dengan meraih kemenangan set ketiga. Tim asuhan Alessandro Ferreira Fadul tersebut menutup set penentuan dengan kemenangan 25-16.

Dengan kemenangan ini, membuat Jakarta STIN BIN menggeser Jakarta Bhayangkara Presisi dari posisi kedua klasemen sementara dan berpeluang lolos ke grand final PLN Mobile Proliga 2023. Sementara Surabaya BIN Samator semakin terbenam di posisi akhir dengan belum meraih sekalipun kemenangan di babak final four.

Lalu, seperti apa keseruan pertandingan Jakarta STIN BIN melawan Surabaya BIN Samator tadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights PLN Mobile Proliga 2023 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 March 2023, 21:27 WIB

Video Terkait

Spotlights