VIDEO: Kalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Bandung BJB Tandamata Melangkah ke Grand Final PLN Mobile Proliga 2023

VIDEO: Kalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Bandung BJB Tandamata Melangkah ke Grand Final PLN Mobile Proliga 2023

Tim Putri Bandung BJB Tandamata kembali meraih kemenangan atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di seri ketiga atau pamungkas PLN Mobile Proliga 2023. Dengan kemenangan ini membuat Bandung BJB Tandamata memastikan diri untuk tampil di laga grand final PLN Mobile Proliga 2023.

Berlaga di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023) sore WIB. Bandung BJB menang tiga set langsung atas Gresik Petrokimia. Tim asuhan Alim Suseno tersebut menang 25-17, 25-21 dan 25-20.

Bandung BJB tampil dominan sejak awal set pertama. Sheila Bernadetta dkk berhasil menang pada set pertama dengan keunggulan 25-17.

Pada set kedua Gresik Petrokimia mencoba bangkit untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, pertahanan yang rapi membuat Bandung BJB kembali memenangkan set kedua dengan 25-21.

Pada set penentuan, Bandung BJB mampu mempertahankan penamilan apiknya. Bandung BJB akhirnya memastikan kemanangan pada laga kali ini dengan menutup set ketiga dengan skor akhir 25-20.

Dengan hasil ini Bandung BJB berada di puncak klasemen PLN Mobile Proliga 2023 dengan mengemas 10 empat kemenangan dan sekali kalah. Sementara Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia semakin terbenam di dasar klasemen dengan hanya meraih lima poin.

Lalu, seperti apa keseruan pertandingan Bandung BJB Tandamata melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia tadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights PLN Mobile Proliga 2023 di atas.

SHARE

Oleh Abdul Aziz pada 09 March 2023, 18:22 WIB

Video Terkait

Spotlights