VIDEO: Melihat Kemenangan Minnesota Timberwolves Saat Kalahkan Sacramento Kings di NBA Hari Ini

VIDEO: Melihat Kemenangan Minnesota Timberwolves Saat Kalahkan Sacramento Kings di NBA Hari Ini

Minnesota Timberwolves berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Sacramento Kings dalam lanjutan NBA 2022/2023 pada Minggu (5/3/2023). Pertandingan yang berlansung di Golden 1 Center berakhir dengan skor 138-134.

Minnesota Timberwolves sebenarnya berhasil mencuri poin terlebih dulu pada kuarter pertama. Mereka berhasil unggul 36-30 atas Sacramento Kings.

Kemenangan di kuarter pertama membuat Minnesota Timberwolves mantap bermain di kuarter kedua. Ia berhasil menambahkan 38 poin, sedangkan Sacramento Kings mendapat tambahan 34 poin.

Pada kuarter ketiga, Sacramento Kings bangkit. Ia berhasil menipiskan jarak dengan koleksi 38 poin. Sedangkan Minnesota hanya berhasil meraih 34 poin. Tambahan ini memperpendek jarak Sacramento Kings menjadi 102-105.

Sayangnya Minnesota Timberwolves berhasil mengukuhkan kemenangan pada kuarter keempat. Hasilnya, mereka berhasil menang 138-134 atas Sacramento Kings.

Saat ini, Minnesota Timberwolves berada diperingkat ketujuh klasemen sementara NBA wilayah barat. Sedangkan Sacramento Kings berada diperingkat kedua dalam wilayah yang sama.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 March 2023, 16:31 WIB

Video Terkait

Spotlights