VIDEO: Jakarta LavAni Allo Bank Raih Juara Paruh Musim Babak Final Four PLN Mobile Proliga 2023

VIDEO: Jakarta LavAni Allo Bank Raih Juara Paruh Musim Babak Final Four PLN Mobile Proliga 2023

Tim putra Jakarta LavAni Allo Bank berhasil meraih kemenangan ketiganya di putaran pertama Final Four PLN Mobile Proliga 2023 setelah mengalahkan Jakarta STIN BIN. Dengan hasil ini, Jakarta LavAni Allo Bank menjadi juara paruh musim babak Final Four.

Bertanding di GOR Jatidiri, Semarang, Jakarta LavAni Allo Bank sejatinya sudah bersaing ketat sejak awal pertandingan melawan Jakarta STIN BIN, pada Jumat (3/3/2023) sore hari WIB.

Jakarta LavAni Allo Bank lebih dulu unggul pada set pertama dengan skor 25-23. Tim asuhan Nicolas Vives tersebut kembali unggul pada set kedua dengan skor 25-21.

Jakarta STIN BIN tidak ingin tertinggal lebih jauh dan membuat pertandingan terus berlanjut dengan memenangkan set ketiga 25-19.

Pada set keempat pertandingan bertambah seru dan ketat. Namun, Jakarta LavAni Allo Bank menunjukan keperkasaannya dengan berhasil menang di set keempat 25-22 dan memastikan kemenangan ketiganya di babak Final Four putaran pertama.

Lalu, seperti apa keseruan pertandingan Jakarta LavAni Allo Bank melawan Jakarta STIN BIN tadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights PLN Mobile Proliga 2023 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 03 March 2023, 19:13 WIB

Video Terkait

Spotlights