VIDEO: Sepeda Lipat Ternama Asal Inggris Luncurkan Warna Produk Matcha Green

VIDEO: Sepeda Lipat Ternama Asal Inggris Luncurkan Warna Produk Matcha Green

Merek sepeda lipat ternama yang berasal dari Inggris, Brompton Bicycle, meluncurkan warna produk terbarunya yaitu Matcha Green. Acara peluncuran dilakukan di Kedai Inn, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada Selasa (28/2/2023) sore hari WIB.

Sepeda lipat Brompton sebelumnya telah memiliki koleksi warna. Mereka adalah Black Lacquer, Flame Lacquer, Matt Black, Fire Coral, House Red, Cloud Blue dan Racing Green, Matcha Green untuk varian C Line dan varian P Line yang akan tetap tersedia dalam warna Storm Grey dan Midnight Black.

Warna terbaru yaitu Matcha Green untuk varian sepeda lipat C Line. Sementara itu, produksi warna Piccadilly Blue, Gloss Black, dan Turkish Green untuk varian C Line akan diberhentikan.

"Hadirnya warna baru Matcha Green ini adalah upaya Brompton untuk merayakan kecintaan atas keragaman individu dan komunitas di Indonesia," ujar Kevin Wijaya selaku Country Manager Brompton Bicycle Indonesia dalam rilis yang diterima Bola.com.

Selain mengeluarkan warna baru, Brompton juga akan menyederhanakan pilihan varian sepedanya. Varian C Line hanya akan tersedia dalam opsi Urban (2 speed) dan Explore (6 speed), sedangkan opsi Utility (3 speed) akan dihilangkan. Sementara itu, koleksi sepeda Brompton dengan komponen silver masih tersedia melalui retailer di seluruh dunia selama persediaan masih ada.

Seperti apa warna terbaru, Matcha Green, dari produk sepeda lipat Brompton varian C Line? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 03 March 2023, 14:23 WIB

Video Terkait

Spotlights