VIDEO: Aksi-aksi Jayson Tatum Saat Boston Celtics Kalahkan Cleveland Cavaliers di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-aksi Jayson Tatum Saat Boston Celtics Kalahkan Cleveland Cavaliers di NBA Hari Ini

Jayson Tatum berhasil menjadi pemain terbaik di NBA hari ini. Ia berhasil membantu Boston Celtics meraih kemenangan atas Cleveland Cavaliers dalam pertandingan yang berlangsung di TD Garden, Kamis (2/3/2023).

Dalam pertandingan kali ini, Jayson Tatum berhasil mengumpulkan 41 poin dengan torehan 11 rebound dan 8 assist untuk Boston Celtics.

Kedua tim sebenarnya bermain ketat sejak kuarter pertama. Cleveland Cavaliers berhasil mencuri poin terlebih dulu 28-26.

Pada kuarter kedua, giliran Boston Celtics yang berhasil membalikkan keadaan. Mereka unggu poin 55-52 atas Cleveland Cavaliers.

Boston Celtics masih menguasai kuarter ketiga dan keempat. Hasilnya, mereka berhasil meraih kemenangan dengan torehan 117-113.

Saat ini, Boston Celtics masih menjadi pemuncak klasemen sementara wilayah barat. Sementara Cleveland Cavaliers berada diperingkat keempat pada klasemen sementara NBA wilayah barat.

Berikut ini aksi-aksi dari Jayson Tatum saat bawa Boston Celtics raih kemenangan atas Cleveland Cavaliers di NBA hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 March 2023, 21:47 WIB

Video Terkait

Spotlights