VIDEO: Merdeka.com Ulang Tahun ke-11, Launching Logo Baru

VIDEO: Merdeka.com Ulang Tahun ke-11, Launching Logo Baru

Merdeka.com merayakan ulang tahunnya ke-11 di hall lantai 8 SCTV Tower pada hari ini, Selasa (21/2/2023). Dalam acara tersebut, situs KLY (Kapanlagi Youniverse) itu tampil lebih matang dengan balutan ungu yang kharismatis dan aksen oranye penuh potensi kejutan, yaitu logo baru.

Acara ulang tahun Merdeka.com yang ke-11 dihadiri beberapa pejabat pemerintahan. Para pejabat yang hadir yaitu Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Teten Masduki; Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani; dan Walikota Tarakan, dr. Khairul, M. Kes.

Para hadirin undangan lainnya yaitu Managing Director PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek); Deputy CEO KLY, Danny Purnomo; dan Chief Content Officer (COO) KLY, Wenseslaus Manggut.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh violinist, Marcella Aprilia. Lalu, terdapat seremoni penyerahan penghargaan kepada Fotografer Merdeka.com,Arie Basuki, oleh Editor in Chief Merdeka.com, Darojatun.

Merdeka.com dalam ulang tahunnya kali ini ingin menjelma menjadi Mercusuar. Saksi dalam setiap perjalanan. Menyiarkan ketangguhan mereka yang menantang gelombang. Hadir dalam kegembiraan. Tetap setia di tengah badai kesedihan. Dari atas Mercusuar, kita akan lebih memahami keadaan.

Mercusuar memutar cahaya dengan cermin sebagai reflektor. Merdeka.com bukan hanya sumber cahaya, tapi juga tempat kami untuk selalu bercermin diri. Agar tetap layak berdiri tegak dalam kebanggaan.

Selaras perjalanan Merdeka.com yang memasuki tahun ke-11, ditandai logo segar dan tampilan antarmuka anyar bernuansa ungu dan bergaya media sosial kegemaran Gen-Z. Dalam episode baru Merdeka.com terdapat tagline "Sebelas Selaras, Wajah Baru Merdeka".

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Iqri Widya pada 21 February 2023, 19:43 WIB

Video Terkait

Spotlights