VIDEO: Kalahkan Tangerang Hawks, Satria Muda Pertamina Kukuh di Puncak Klasemen Sementara IBL 2023

VIDEO: Kalahkan Tangerang Hawks, Satria Muda Pertamina Kukuh di Puncak Klasemen Sementara IBL 2023

Satria Muda Pertamina Jakarta berhadapan dengan Tangerang Hawks dalam lanjutan ketiga IBL (Indonesia Basketball League) 2023 pada Senin (13/2/2023) pagi hari WIB. Bermain di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Satria Muda Pertamina meraih kemenangan 76-67 atas Tangerang Hawks.

Satria Muda masih belum panas pada quarter pertama. Tim asuhan Youbel Sondakh tersebut harus mengakui keunggulan Tangerang Hawks dengan skor 15-18.

Baru pada quarter kedua, Satria Muda menampilkan permainan terbaiknya. Satria Muda berhasil membalikan keunggulan pada quarter kedua dengan skor 40-38.

Pada quarter ketiga, dominasi Satria Muda terus berlanjut atas Tangerang Hawks. Satria Muda terus menjauh dari peroleh poin Tangerang Hawks menjadi 60-51.

Tangerang Hawks sebenarnya mampu mengimbangi permainan Satria Muda pada akhir pertandingan. Namun keunggulan Satria Muda terlalu jauh untuk dikejar dan akhirnya Satria Muda menang dengan skor akhir 76-67.

Dengan hasil ini mengukuhkan Satria Muda Pertamina Jakarta di puncak klasemen sementara IBL (Indonesia Basketball League) 2023. Sementara Tangerang Hawks masih belum beranjak di posisi 10 klasemen sementara.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 13 February 2023, 12:28 WIB

Video Terkait

Spotlights