VIDEO: Jakarta Lavani Allo Bank Kalahkan Surabaya BIN Samator di PLN Mobile Proliga 2023

VIDEO: Jakarta Lavani Allo Bank Kalahkan Surabaya BIN Samator di PLN Mobile Proliga 2023

Jakarta Lavani Allo Bank berhadapan dengan Surabaya BIN Samator dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2023 putaran II pekan kedua, Kamis (9/2/2023). Bermain di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Jakarta Lavani Allo Bank meraih kemenangan atas Surabaya BIN Samator dalam pertarungan empat set.

Pada set pertama pertandingan berjalan dengan ketat. Akan tetapi memasuki poin ke-20, Jakarta Lavani mampu mengkunci raihan poin dari Surabaya BIN Samator menjadi 25-19.

Pada set kedua, laga berjalan semakin ketat hingga akhir set. Kali ini Surabaya BIN Samator mampu menyamakan kedudukan dengan menang 26-24.

Jakarta Lavani akhirnya sukses meraih kemenangan pada dua set terakhir dan memastikan kemenangan mereka pada laga melawan Surabaya BIN Samator. Dengan kemenangan ini membuat Jakarta Lavani Allo Bank memimpin klasemen sementara putaran kedua Proliga 2023 kategori putra.

Bagaimana keseruan pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra antara Jakarta Lavani Allo Bank melawan Surabaya BIN Samator? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 February 2023, 21:51 WIB

Video Terkait

Spotlights