MOTION GRAFIS: Jadwal PLN Mobile Proliga 2023 Putaran Kedua Pekan 1, Jakarta Bhayangkara Presisi Hadapi Kudus Sukun Badak

MOTION GRAFIS: Jadwal PLN Mobile Proliga 2023 Putaran Kedua Pekan 1, Jakarta Bhayangkara Presisi Hadapi Kudus Sukun Badak

PLN Mobile Proliga 2023 memasuki putaran kedua yang akan digelar mulai bulan Februari ini. Pekan pertama akan digelar pada 2-5 Februari, bertempat di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur. Juara putaran pertama sektor putra, Jakarta Bhayangkara Presisi akan hadapi Kudus Sukun Badak pada Kamis (2/2/2023) sore hari WIB.

Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil keluar sebagai juara di putaran pertama sektor putra. Di pertandingan terakhir putaran pertama, Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil mengakuisisi juara putaran pertama di sektor putra, usai menaklukkan Jakarta Pertamina Pertamax dengan skor 3-0 (25-19, 25-16, 27-25) di GOR PSCC Palembang, Minggu (22/1/2022).

Klasemen akhir putaran pertama, Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil mengemas 17 poin dari tujuh pertandingan, dengan enam kali kemenangan dan hanya sekali merasakan kekalahan.

Statistik Jakarta Bhayangkara Presisi di putaran pertama, tiga kali berhasil menang tiga set langsung, dua kali 3-1, satu kali 3-2, dan sekali kalah dengan 1-3.

Sementara itu Kudus Sukun Badak yang pada putaran pertama berada di dasar klasemen sektor putra, akan berhadapan dengan juara putaran pertama di pekan ke-1 nanti.

Di putaran pertama Kudus Sukun Badak hanya mampu mengemas tiga poin dari tujuh pertandingan. Satu kemenangan dan enam kali harus menelan kekalahan di putaran pertama.

Sementara di sektor putri, pada pekan pertama akan dibuka dengan pertandingan antara Jakarta Elektrik PLN menghadapi Jakarta BIN pada Kamis (2/2/2023) pukul 12.00 WIB.

Jakarta Elektrik PLN berada di dasar klasemen pada putaran pertama tanpa satu kemenangan pun. Tentu itu merupakan hasil yang memuaskan bagi tim dan pelatih.

Sementara sang lawan, Jakarta BIN berada di peringkat ke-4 klasemen di sektor putri. Mereka berhasil meraih tujuh poin dari lima pertandingan.

Selain laga sang juara putaran pertama Jakarta Bhayangkara Presisi vs Kudus Sukun Badak, masih banyak laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan pertama putaran kedua PLN Mobile Proliga 2023. Berikut jadwal lengkapnya, jangan sampai kelewatan!

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 01 February 2023, 17:33 WIB

Video Terkait

Spotlights