VIDEO: Aksi Chico Aura Dwi Wardoyo yang Dapat Acungan Jempol Jonatan Christie pada Final Indonesia Masters 2023

VIDEO: Aksi Chico Aura Dwi Wardoyo yang Dapat Acungan Jempol Jonatan Christie pada Final Indonesia Masters 2023

All Indonesian Final tersaji pada nomor tunggal putra di Indonesia Masters 2023. Chico Aura Dwi Wardoyo menghadapi Jonatan Christie. Dalam partai puncak tersebut, hadir momen menarik yaitu Jojo memberi acungan jempol kepada Chico. Ada apa?

Momen tersebut hadir ketika Chico Aura Dwi Wardoyo mengembalikan servis dari Jonatan Christie. Chico melakukan aksi pukulan netting. Pukulannya mengecoh Jojo dan menghasilkan poin untuk Chico. Setelah itu, Jojo terlihat memberi acungan jempol kepada lawannya. Chico membalasnya dengan senyuman dan mengangkat raketnya.

Jonatan Christie tidak melakukan selebrasi berlebihan setelah menang dalam pertarungan dua gim melawan Chico dengan skor 21-15 dan 21-13. Setelah memastikan gelar juara tunggal putra Indonesia Masters 2023, pebulutangkis berusia 25 tahun itu memeluk Chico Aura Dwi Wardoyo.

Tidak hanya momen mengharukan pelukan hangat Jojo dengan Chico yang terjadi setelah pertandingan. Momen lainnya yang hadir yaitu saat konferensi pers. Chico sampai tidak bisa melanjutkan kalimatnya ketika ingin mengutarakan sesuatu kepada awak media. Ia tampak seperti terharu.

Sementara itu, gelar di Indonesia Masters 2023 ini sangat berarti bagi Jonatan Christie. Sebab, ini merupakan gelar pertamanya di level Super 500. "Puji Tuhan, akhirnya bisa merasakan gelar Super 500, di atas 300. Gelar yang sudah ditunggu cukup lama," kata Jojo dalam sesi konferensi pers setelah laga final.

Lalu, bagaimana momen Jonatan Christie memberi acungan jempol kepada Chico Aura Dwi Wardoyo dalam laga final Indonesia Masters 2023? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 30 January 2023, 10:53 WIB

Video Terkait

Spotlights