VIDEO: Selebrasi Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin Juara Indonesia Masters 2023

VIDEO: Selebrasi Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin Juara Indonesia Masters 2023

Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin menjadi juara Indonesia Masters 2023 untuk nomor ganda putra. Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Leo/Daniel mengalahkan pasangan China, He Ji Ting / Zhou Hao Dong, pada Minggu (29/1/2023) malam hari WIB.

Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin menang dalam dua gim atas He Ji Ting / Zhou Hao Dong dengan skor 21-17 dan 21-16. Pertarungan tersebut berlangsung selama 48 menit.

Setelah laga, Leo mengungkapkan rahasia kesuksesan menyegel gelar Indonesia Masters 2023. "Dari awal pertandingan, kami berdua sudah fokus untuk meraih satu per satu poin," ujar Leo dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan final.

"Kalau bola belum menyentuh lantai, kami harus tetap fokus mencari poin sampai pertandingan selesai," kata Leo.

Daniel mengungkapkan bahwa gelar Indonesia Masters 2023 ini memotivasinya untuk konsisten menjaga prestasi ganda putra Indonesia di kancah dunia. "Kami sekarang harus lebih dewasa. Kalau bermain harus saling evaluasi. Kalau mau jauh, kami harus evaluasi terus," tutur Daniel.

Selain Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin, wakil Indonesia lainnya, Jonatan Christie, juga menjadi juara di Indonesia Masters 2023. Jojo memenangkan duel perang saudara dengan mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo dengan skor 21-15 dan 21-13 pada laga final.

Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin melakukan selebrasi dengan membagikan beberapa raket kepada penonton setelah memastikan menjadi juara Indonesia Masters 2023. Seperti apa momen tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 January 2023, 23:13 WIB

Video Terkait

Spotlights