VIDEO: Kode-kode Unik di Laga Apriyani Rahayu / Siti Fadia Kontra Wakil Thailand

VIDEO: Kode-kode Unik di Laga Apriyani Rahayu / Siti Fadia Kontra Wakil Thailand

Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu / Siti Fadia Ramadhanti harus bermain sengit menghadapi wakil Thailand. Pasangan ganda putri Indonesia ini gagal menyabet tiket semifinal Indonesia Masters 2023.

Laga yang berlangsung Jumat (27/1/2023) berakhir dengan tiga set. Ganda putri juara Malaysia Open itu gagal melaju ke delapan besar setelah dihentikan Kititharakul / Prajongjai dengan skor 21-16, 17-21, 18-22. Apriyani / Fadia menyerah kepada wakil Thailand itu dalam waktu 1 jam 24 menit.

Namun dalam pertandingan ini, ada momen menarik yang dilakukan kedua pasangan. Baik pasangan Apriyani / Fadia memberikan kode unik kepada pasangannya setiap kali sebelum melakukan servis.

Tak hanya pasangan Indonesia saja, pasangan ganda wakil dari Thailand juga melakukan hal yang serupa sebelum melakukan servis.

Di babak semifinal, wakil Thailand itu akan bertemu pasangan Tiongkok, Liu Sheng Shu / Zhang Shu Xia. Liu / Zhang melaju ke babak empat besar setelah menundukkan sesama wakil Tiongkok Tan Ning / Xia Yu Ting.

Meskipun Apriyani Rahayu / Siti Fadia gagal melaju ke semifinal, namun mereka sudah berjuang menghadapi pasangan Thailand. Berikut video momen-momen pemberian kode yang terjadi dari kedua pasangan.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 January 2023, 21:12 WIB

Video Terkait

Spotlights