VIDEO: Momen Rally Putri Kusuma Wardani Saat Hadapi An Seyoung di Indonesia Masters 2023

VIDEO: Momen Rally Putri Kusuma Wardani Saat Hadapi An Seyoung di Indonesia Masters 2023

Putri Kusuma Wardani harus menelan kekalahan saat bertemu wakil Korea Selatan, An Seyoung dalam laga ketiga Indonesia Masters 2023. Pertandingan yang berlangsung, Kamis (26/1/2023) berakhir lewat permainan tiga set.

Sebenarnya, Putri Kusuma Wardani berhasil unggul pada set pertama. Meskipun kerap mendapat perlawanan sengit, ia berhasil unggul 21-18 atas An Seyoung.

Pada set pertama juga terdapat momen rally di poin-poin genting berakhirnya laga. Salah satunya pada saat Putri Kusuma Wardani harus menyusul An Seyoung 16-17 dan ia mengembalikan keadaan di poin 18-17.

Sayang, di set kedua, Putri Kusuma Wardani harus tertinggal banyak poin dari An Seyoung. Ia mengakhiri set kedua dengan torehan 7-21.

Pada set ketiga, Putri Kusuma Wardani juga harus kembali menelan kekalahan. An Seyoung berhasil mendominasi set ketiga dan menutup gim dengan skor akhir 21-10.

Meski menelan kekalahan, Putri Kusuma Wardani sempat membuat An Seyoung kewalahan menghadapi permainannya. Berikut momen rally yang terjadi dalam pertarungan Indonesia Masters 2023 di hari ketiga.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 January 2023, 17:07 WIB

Video Terkait

Spotlights