VIDEO: Jakarta BIN Raih Kemenangan atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di PLN Mobile Proliga 2023

VIDEO: Jakarta BIN Raih Kemenangan atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di PLN Mobile Proliga 2023

Tim putri Jakarta BIN berhadapan dengan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada putaran kedua PLN Mobile Proliga 2023 pada Jumat (13/1/2023) siang hari WIB. Sempat tertinggal di set pertama, Jakarta BIN meraih kemenangan atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dalam pertarungan empat set yang digelar di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah.

Jakarta BIN harus mengakui kekalahan terlebih dahulu setelah pada set pertama setelah kalah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 18-25.

Tim asuhan Octavian tersebut mampu bangkit pada set kedua. Jakarta BIN mampu menang tipis 25-23. Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Jakarta BIN akhirnya mampu mengusai jalannya pertandingan dan merebut dua set berikutnya dengan skor 25-18 dan 25 18.

Dengan hasil ini, membuat Jakarta BIN berhasil meraih kemenangan kedua di PLN Mobile Proliga 2023. Sementara Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia baru meraih satu kemenangan dan sudah menelan dua kekalahan.

Bagaimana keseruan pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 kategori putri antara Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia melawan Jakarta BIN? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 13 January 2023, 17:37 WIB

Video Terkait

Spotlights