VIDEO: Serunya Laga Jakarta Elektrik PLN Melawan Jakarta BIN di PLN Mobile Proliga 2023

VIDEO: Serunya Laga Jakarta Elektrik PLN Melawan Jakarta BIN di PLN Mobile Proliga 2023

Pertandingan seru hadir pada hari ketiga putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 kategori putri. Laga tersebut yaitu antara Jakarta Elektrik PLN (JEP) melawan Jakarta BIN yang digelar di Gelora Sabilulungan Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (7/1/2023) siang hari WIB.

Pada set pertama, Jakarta BIN menang dengan skor 25-23 atas Jakarta Elektrik PLN. Kemudian pada set berikutnya, BIN kembali meraih kemenangan atas JEP. Mereka menang dengan skor 25-21.

Set ketiga berlangsung semakin seru. JEP justru bisa menundukkan BIN dengan skor 25-20. Set keempat, BIN akhirnya menuntaskan perlawanan JEP. Pasukan Octavian meraih kemenangan meski tidak mudah, yaitu dengan skor 31-29.

Kapten tim yang berposisi sebagai outside hitter Jakarta BIN, Ratri Wulandari, mengungkapkan kunci keberhasilan timnya yang sempat kecolongan satu set, yaitu pada set ketiga, lalu bisa bangkit dan menang pada set keempat. "Seharusnya ditanamkan ke diri masing-masing pemain untuk tidak mau kalah," kata Ratri dalam wawancara setelah pertandingan dalam tayangan yang diunggah Vidio.

"Tadi kita kecolongan karena juga terlalu santai dan banyak kesalahan sendiri. Sepertinya karena kehilangan fokus karena sudah santai," ujar Ratri.

Jakarta BIN selanjutnya di PLN Mobile Proliga 2023 akan menghadapi Bandung BJB Tandamata pada Minggu (8/1/2023) sore hari WIB. Sementara itu, Jakarta Elektrik PLN berikutnya akan melawan Jakarta Popsivo Polwan yang akan dihelat pada putaran kedua di Purwokerto, 12 Januari 2023.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 07 January 2023, 16:23 WIB

Video Terkait

Spotlights