VIDEO: Jakarta Bhayangkara Presisi Raih Kemenangan dalam Laga Pertamanya di PLN Mobile Proliga 2023

VIDEO: Jakarta Bhayangkara Presisi Raih Kemenangan dalam Laga Pertamanya di PLN Mobile Proliga 2023

Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) mengawali PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra dengan hasil positif. Pasukan Reidel Alfonso Gonzalez Toiran meraih kemenangan atas Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) dengan tiga set langsung dalam pertandingan yang dihelat di Gelora Sabilulungan Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/1/2023) malam hari WIB.

Pada set pertama, Jakarta Bhayangkara Presisi meraih kemenangan dengan skor 25-22 atas Palembang Bank Sumsel Babel. Set kedua, pertandingan berlangsung seru. Palembang Bank Sumsel Babel memberi perlawanan sengit. Namun, set tersebut menjadi milik JBP dengan kemenangan 28-26. JBP kembali meraih kemenangan pada set ketiga. Kali ini, JBP menang dengan skor berselisih 10 poin, 25-15.

Pemain setter Jakarta Bhayangkara Presisi, Nizar Zulfikar, mengungkapkan kunci kemenangan dengan tiga set langsung pada laga perdana timnya di PLN Mobile Proliga 2023. "Kami bermain karena olahraga tim jadi sama-sama support. Walaupun dalam pertandingan kami melakukan kesalahan, tapi bagaimana caranya kita bareng-bareng di lapangan supaya bisa meraih kemenangan set demi set," ujar Nizar dalam wawancara setelah laga yang ditayangkan di Vidio.

Pada hari pertama PLN Mobile Proliga 2023, Palembang Bank Sumsel Babel menang atas Surabaya BIN Samator. Pasukan Lee Young-taek menang dalam pertarungan lima set dengan skor 16-25, 25-23, 25-17, 21-25, dan 19-17.

Bagaimana keseruan pertandingan Jakarta Bhayangkara Presisi menghadapi Palembang Bank Sumsel Babel pada putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 January 2023, 21:08 WIB

Video Terkait

Spotlights