VIDEO: Jakarta LavAni Allo Bank Kembali Raih Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2023

VIDEO: Jakarta LavAni Allo Bank Kembali Raih Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2023

Jakarta LavAni Allo Bank kembali meraih kemenangan di PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra. Pasukan Nicolas Vives kali ini mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) dalam pertarungan tiga set langsung, Jumat (6/1/2023) sore hari WIB.

Jakarta LavAni Allo Bank menang dengan skor 25-14 pada set pertama. Pada set kedua, Jakarta Pertamina Pertamax memberi perlawanan yang lebih sengit. Meski demikian, LavAni akhirnya menang dengan skor 27-25.

Set ketiga, LavAni kembali tidak mudah untuk menaklukkan JPX. LavAni akhirnya menang dengan skor 26-24.

Menurut pemain outside hitter Jakarta LavAni Allo Bank, Fahry Septian, kurangnya konsentrasi membuat set kedua dan ketiga harus diselesaikan setelah melalui pertarungan sengit. "Karena dari kami kurang fokus dan konsentrasi, jadi banyak melakukan kesalahan sendiri. Hal itu yang membuat angka-angkanya semakin kritis dan kami kewalahan," kata Fahry setelah pertandingan dalam tayangan wawancara yang diunggah di Vidio.

Pada hari pertama PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra, Jakarta LavAni Allo Bank mengalahkan Jakarta BNI 46 tiga set langsung. Mereka menang dengan skor 25-20, 25-23. dan 25-20.

Jakarta LavAni Allo Bank kembali main pada Minggu (8/1/2023). Mereka akan menghadapi Jakarta STIN BIN pada pukul 18.30 WIB. Jakarta STIN BIN pada hari pertama meraih kemenangan atas Kudus Sukun Badak dalam pertarungan empat set.

Bagaimana keseruan pertandingan Jakarta Pertamina Pertamax menghadapi Jakarta LavAni Allo Bank? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights PLN Mobile Proliga 2023 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 January 2023, 18:58 WIB

Video Terkait

Spotlights