VIDEO: Melihat dari Dekat Motor-Motor yang Berpacu di World Superbike Mandalika

VIDEO: Melihat dari Dekat Motor-Motor yang Berpacu di World Superbike Mandalika

- World Superbike (WorldSBK) telah memasuki seri ke-11 dan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok. Bola.com mendapatkan kesempatan untuk meliput langsung pada Sabtu (12/11/2022) dan Minggu (13/11/2022).

Pada liputan bersama Astra Honda Motor tersebut, Bola.com mendapatkan kesempatan melakukan sesi pit lane. Dalam kesempatan tersebut, Bola.com dan pengunjung yang memiliki akses pit lane bisa mengabadikan motor dan situasi di paddock para pembalap.

Sejumlah pembalap dan kru tim juga bersedia memenuhi permintaan para penggemar, seperti berfoto dan memberikan tanda tangan. Adapun beberapa kru tengah mempersiapkan motor yang akan digunakan.

Paddock pembalap Aruba.it Racing Ducati, Alvaro Bautista, menjadi yang paling banyak diburu. Para penonton, jurnalis, hingga conten creator berswafoto dan membuat video suasana di dalam paddock milik Bautista.

Sebelumnya, jurnalis Bola.com, Rizki Hidayat, melihat situasi yang terjadi di belakang paddock Sirkuit Mandalika ketika World Superbike kali ini. Berdasarkan pantauan, beragam aktivitas dilakukan para pembalap. Mulai dari bersantai, melayani permintaan berfoto dari para fans, hingga berendam di air dingin.

Aktivitas berendam tersebut dilakukan para pembalap untuk mengatasi panasnya cuaca di Sirkuit Mandalika. Seperti yang dilakukan Axel Bassani, pembalap Motocorsa-Racing Ducati.

Selain itu, kru tim-tim WorldSBK juga sibuk mempersiapkan motor untuk para pembalap. Mereka wara-wiri membawa ban hingga perlengkapan motor yang nantinya bakal digunakan.

Nantikan laporan langsung lainnya dari Sirkuit Mandalika, Lombok, untuk ajang World Superbike (WorldSBK) dari jurnalis Bola.com, Rizki Hidayat.

Ringkasan

Oleh Rizki Hidayat pada 12 November 2022, 15:08 WIB

Video Terkait

Spotlights