VIDEO: Aktivitas Para Pembalap di Belakang Paddock Sirkuit Mandalika saat World Superbike, Ada yang Berendam Air Dingin

VIDEO: Aktivitas Para Pembalap di Belakang Paddock Sirkuit Mandalika saat World Superbike, Ada yang Berendam Air Dingin

- World Superbike (WorldSBK) Mandalika 2022 telah memasuki hari kedua pada Sabtu (12/11/2022). Bola.com memiliki kesempatan untuk menyaksikan aktivitas para tim-tim peserta dari belakang paddock Sirkuit Mandalika.

Berdasarkan pantauan, beragam aktivitas dilakukan para pembalap. Mulai dari bersantai, melayani permintaan berfoto dari para fans, hingga berendam di air dingin.

Aktivitas berendam tersebut dilakukan para pembalap untuk mengatasi panasnya cuaca di Sirkuit Mandalika. Seperti yang dilakukan Axel Bassani, pembalap Motocorsa-Racing Ducati.

Selain itu, kru tim-tim WorldSBK juga sibuk mempersiapkan motor untuk para pembalap. Mereka wara-wiri membawa ban hingga perlengkapan motor yang nantinya bakal digunakan.

Sebelumnya, jurnalis Bola.com, Rizki Hidayat, merasakan menonton World Superbike dari area VIP Deluxe Sirkuit Mandalika. Di VIP tersebut, para penonton bisa menonton balapan dengan nyaman. Mulai dari ruangan ber AC, menonton dari sofa, tersedia makanan dan minuman, hingga menonton aksi-aksi para pembalap dari jarak dekat.

Penonton bisa melihat keseruan pembalap saling menyalip. Apalagi, lokasi VIP Deluxe ini dekat dengan Tikungan 1 Sirkuit Mandalika. Akan tetapi, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menonton dari VIP Deluxe. Pasalnya, harga tiket VIP Deluxe mencapai angka Rp 10 juta untuk menonton balapan selama tiga hari.

Bagaimana kesibukan para pembalap dan kru tim saat berada di belakang paddock Sirkuit Mandalika ketika penyelenggaraan World Superbike kali ini? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Rizki Hidayat pada 12 November 2022, 14:13 WIB

Video Terkait

Spotlights