VIDEO: Menikmati Nonton World Superbike dari VIP Deluxe Sirkuit Mandalika

VIDEO: Menikmati Nonton World Superbike dari VIP Deluxe Sirkuit Mandalika

- World Superbike (WorldSBK) Mandalika di Sirkuit Mandalika telah bergulir. Pada Sabtu (12/11/2022) para pembalap dari kelas Superbike dan Supersport menjalani kualifikasi dan race 1.

Jika pada hari pertama Jumat (11/11/2022), kondisi Sirkuit Mandalika cenderung sepi, hari ini penonton terlihat mulai berdatangan. Beragam cara bisa dilakukan untuk menyaksikan keseruan balapan World Superbike (WorldSBK), satu di antaranya dari area VIP Deluxe.

Di VIP tersebut, para penonton bisa menonton balapan dengan nyaman. Mulai dari ruangan ber AC, menonton dari sofa, tersedia makanan dan minuman, hingga menonton aksi-aksi para pembalap dari jarak dekat.

Penonton bisa melihat keseruan pembalap saling menyalip. Apalagi, lokasi VIP Deluxe ini dekat dengan Tikungan 1 Sirkuit Mandalika. Akan tetapi, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menonton dari VIP Deluxe. Pasalnya, harga tiket VIP Deluxe mencapai angka Rp 10 juta untuk menonton balapan selama tiga hari.

Pada hari sebelumnya, jurnalis Bola.com, Rizki Hidayat, mendatangi Desa Sade, Lombok. Ajang balapan motor 1000cc tersebut ternyata membawa dampak positif untuk Desa Sade.

Desa yang terletak di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat itu mengalami peningkatan jumlah wisatawan sejak ajang balapan kelas dunia di gelar di Sirkuit Mandalika. Turis lokal maupun mancanegara yang datang ke Lombok tak hanya ingin menyaksikan balapan MotoGP ataupun WorldSBK, tetapi juga berwisata ke Desa Sade.

Nantikan laporan langsung lainnya dari Sirkuit Mandalika, Lombok, untuk ajang World Superbike (WorldSBK) dari jurnalis Bola.com, Rizki Hidayat.

Ringkasan

Oleh Rizki Hidayat pada 12 November 2022, 12:38 WIB

Video Terkait

Spotlights