VIDEO: Jangan Lewatkan Formula 1 Brasil di Vidio!

VIDEO: Jangan Lewatkan Formula 1 Brasil di Vidio!

- Formula 1 akhir pekan ini akan kembali digelar. Kali ini digelar di Sao Paulo, Brasil, pada 11 sampai dengan 13 November 2022. Apakah Max Verstappen akan terus mendominasi?

Max Verstappen sudah didaulat sebagai juara dunia Formula 1 2022. Kepastian gelar tersebut didapat setelah pembalap asal Belanda itu menjadi juara pada seri di Jepang.

Verstappen memang luar biasa musim ini. Tidak ada pembalap yang bisa menyaingi raihan yang didapat pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Verstappen menjadi juara di Arab Saudi, Emilia Romagna, Miami, Spanyol, Azerbaijan, Kanada, Prancis, Hungaria, Belgia, Belanda, Italia, Jepang, Amerika Serikat, dan Meksiko. Total 14 seri balapan yang ia juarai dari 22 seri pada musim ini.

Verstappen gagal meraih podium teratas saat balapan di Bahrain, Australia, Monaco, Austria, dan Singapura. Di Australia, pembalap juara dunia Formula 1 2021 tersebut gagal finis.

Total poin yang dikumpulkan Verstappen musim 2022 sementara ini adalah 416. Pesaing terdekatnya, yaitu rekan di tim Oracle Red Bull Racing, Sergio Perez, yang mengoleksi 280 poin.

Perez terpaut lima poin dari pembalap di peringkat ketiga klasemen, yaitu Charles Leclerc dari tim Scuderia Ferrari. Peringkat keempat dan kelima ditempati dua pembalap dari tim Mercedes-AMG Petronas F1, George Russell dan Lewis Hamilton (231 dan 216 poin).

Kita nantikan apakah Max Verstappen semakin perkasa di Formula 1 musim ini dengan menjadi juara di Brasil? Nantikan gelaran jet darat di Vidio pada 11 sampai dengan 13 November 2022!

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 10 November 2022, 17:28 WIB

Video Terkait

Spotlights