VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Keseruan Formula 1 GP Belanda di Vidio!

VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Keseruan Formula 1 GP Belanda di Vidio!

Formula 1 akan kembali menyajikan keseruan di akhir pekan. Nantinya, para pebalap akan kembali mengaspal di GP Belanda tepatnya di Sirkuit Zandvoort pada 2-4 September 2022. Tentunya, balapan ini bisa kalian saksikan langsung di Vidio.

Jika melihat balapan terakhir, Max Verstappen masih menguasai podium di GP Belanda kemarin. Tercatat ia berhasil menorehkan waktu 1 jam 30 menit 5 detik.

Namun catatan waktu tersebut hanya berbeda tipis dengan pebalap asal Mercedes, Lewis Hamilton. Ia menorehkan catatan waktu yang berbeda 20 detik dari Max Verstappen.

Tentunya, Max Verstappen akan kembali memanas di GP Belanda. Disisi lain, saingannya Lewis Hamilton sedikit terpeleset di GP Belgia pada balapan terakhir kemarin.

Max Verstappen sendiri juga masih kokoh di peringkat pertama balap Formula 1 musim ini. Ia berhasil mengoleksi 284 poin. Sedangkan diperingkat kedua ada Sergio Perez dengan koleksi 191.

Dengan hasil sementara ini, apakah Max Verstappen bisa mempertahankan podiumnya di GP Belanda musim ini? Jangan lupa saksikan keseruan Formula 1 di Vidio.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 01 September 2022, 20:59 WIB

Video Terkait

Spotlights