VIDEO: Kalahkan Turki, Serbia Raih Posisi Ketiga di Volleyball Nations League 2022 Putri

VIDEO: Kalahkan Turki, Serbia Raih Posisi Ketiga di Volleyball Nations League 2022 Putri

Tim putri Serbia berhasil meraih posisi ketiga di Volleyball Nations League 2022 usai kalahkan Turki. Pertandingan yang berlangsung di Ankara, Turki, Minggu (17/7/2022) berakhir dengan tiga set langsung.

Kedua tim berhasil mengawali permainan dengan baik. Beberapa reli panjang terjadi dalam set pertama, namun Serbia berhasil menang tipis 27-25.

Pada set kedua, Serbia berhasil mendominasi permainan dengan baik. Di set ini, Turki seolah tak berdaya menghadapinya, mereka telan kekalahan 17-25 di set kedua.

Memasuki set ketiga, Turki seolah memberikan perlawan sengit untuk Serbia. Meski demikian, Serbia berhasil mengatasi serangan Turki dengan baik. Hasilnya, mereka raih poin akhir 26-24.

Berdasarkan statistik yang dibuat oleh situs resmi Volleyball Nations League, Serbia jauh lebih unggul dalam serangan. Mereka berhasil menorehkan 52 kali serangan, sedangkan Turki 37 serangan.

Dalam pertandingan kali ini, Lozo Sara dari Serbia berhasil meraih poin tertinggi dengan catatan 19 poin untuk Serbia.

Berikut ini cuplikan pertandingan yang tercipta antara Serbia Vs Turki dalam perebutan juara ketiga Volleyball Nations League 2022 Putri.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 17 July 2022, 23:07 WIB

Video Terkait

Spotlights