VIDEO: Outfit Kece Penonton Buat Dukung Timnas Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022

VIDEO: Outfit Kece Penonton Buat Dukung Timnas Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022

- Timnas Basket Indonesia masih berjuang di FIBA Asia Cup 2022 yang digelar di Istora Senayan GBK. Beberapa penonton yang memberi dukungan kerap kali tampil dengan penampilan yang kece. Apa saja yang mereka kenakan?

Salah satu penonton yang tampil kece untuk mendukung Timnas Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022 adalah salah seorang mahasiswa asal Jakarta yang bernama Candy. Ia tampil dengan outfit yang cukup all-out mulai dari atas kepala hingga ujung kaki.

Candy menggunakan topi merah dengan logo klub baseball Amerika Serikat, New York Yankees. Topi tersebut ia beli dari MLB Korea dengan harga sekitar 500 ribu rupiah.

Selain topi, outfit mencolok yang dipakai Candy yaitu jaket berwarna putih dan merah hasil produksi Xpose Bandung, Jawa Barat. Candy menggunakan jaket itu karena ia seorang freestyler basket. Jaket yang dipakainya bertuliskan Indonesia Freestyle Basketball di bagian belakang.

Berbeda dengan Candy, Setty Tarigan tampil dengan pakaian "kantoran". Hal itu karena ia menonton untuk mendukung Timnas Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022 karena diajak temannya. Ketika itu, Setty baru pulang dari bekerja dan menonton laga Indonesia kontra Yordania pada 14 Juli 2022.

Setty menjelaskan apa saja pakaian bekerja yang ia kenakan. Setty tampil dengan perpaduan warna krem dan putih.

Mau tahu bagaimana outfit kece yang dipakai beberapa penonton di Istora Senayan untuk mendukung Timnas Basket Indonesia di ajang FIBA Asia Cup 2022? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 17 July 2022, 11:38 WIB

Video Terkait

Spotlights