VIDEO: Suasana Istora Senayan Saat FIBA Asia Cup 2022

VIDEO: Suasana Istora Senayan Saat FIBA Asia Cup 2022

- Istora Senayan sedang diramaikan dengan gelaran FIBA Asia Cup 2022. Turnamen basket antar negara se-Asia tersebut telah digelar sejak 12 Juli 2022 dan akan berakhir pada 24 Juli 2022. Bagaimana suasana istora saat turnamen tersebut dihelat?

Para pengunjung bisa menikmati beberapa hiburan yang terdapat di luar area Istora Senayan saat penyelenggaraan FIBA Asia Cup 2022. Terdapat beberapa arena permainan, seperti dart dan bola basket.

Tidak hanya itu, pengunjung juga tidak perlu pusing bila lapar karena terdapat beberapa booth makanan dan minuman. Sambil menyantap makanan dan minuman tersebut, para pengunjung juga dihibur oleh alunan musik dari band yang mengisi acara di panggung.

Sementara itu, Timnas Basket Indonesia menelan kekalahan dalam laga keduanya di FIBA Asia Cup 2022. Pasukan Milos Pejic takluk dari Yordania dengan skor 65-74.

Timnas Basket Indonesia selanjutnya akan berjuang menghadapi Australia, tim terkuat di Grup A. Indonesia kemungkinan besar bisa finis ketiga.

Bila finis posisi ketiga Grup A FIBA Asia Cup 2022, Indonesia bakal berjumpa China atau Taiwan dalam laga playoff. Hal itu berarti kans untuk lolos ke Piala Dunia Basket cukup berat.

Pada laga sebelumnya, Tim Merah Putih bisa meraih kemenangan ketika menghadapi Arab Saudi. Marques Bolden dan kawan-kawan menang dengan skor 80-54.

Bagaimana suasana Istora Senayan saat FIBA Asia Cup 2022? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 14 July 2022, 20:23 WIB

Video Terkait

Spotlights