VIDEO: Andovi da Lopez Tampil All Out Dukung Timnas Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022

VIDEO: Andovi da Lopez Tampil All Out Dukung Timnas Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022

- Timnas Basket Indonesia tampil cemerlang saat menghadapi Arab Saudi dalam laga perdananya di Grup A FIBA Asia Cup 2022, Selasa (12/7/2022) sore hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, public figure dan mantan Youtuber, Andovi da Lopez, terlihat tampil all out saat memberi dukungan untuk Tim Merah Putih.

Andovi da Lopez menjadi salah satu suporter yang hadir di Istora Senayan, GBK (Gelora Bung Karno), saat Timnas Basket Indonesia melawan Arab Saudi dalam pertandingan Grup A FIBA Asia Cup 2022. Andovi terlihat lebih sering berdiri memberi dukungan untuk pasukan Milos Pejic.

Dukungan dari Andovi dan seluruh suporter Indonesia di Istora Senayan memang memberi dampak positif. Marques Bolden dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan dengan skor cukup telak 80-54.

Arab Saudi bisa disebut tertekan sejak awal hingga akhir dan tertekan. Tim lawan tidak pernah unggul poin pada semua kuarter dengan torehan 18-13, 26-17, 17-15, dan 19-9.

Marques Bolden menjadi bintang dalam kemenangan Timnas Basket Indonesia atas Arab Saudi. Bolden menciptakan 32 poin dan 16 rebounds. Sementara itu, Andakara Prastawa menjadi penyumbang assist terbanyak yakni sembilan.

Abraham Damar Grahita menjadi pencetak poin terbanyak kedua Timnas Basket Indonesia dengan torehan 13 poin. Selanjutnya, Brandon Jawato dan Andakara Prastawa sama-sama mencetak 10 poin. Derrick Michael Xzavierro menciptakan delapan poin, lalu Juan Laurent Kokodiputra tiga poin, Vincent Kosasih dan Arki Wisnu sama-sama dua poin.

Mengapa Andovi da Lopez begitu all out memberi dukungan untuk Timnas Basket Indonesia dalam laga perdananya di Grup A FIBA Asia Cup 2022? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 13 July 2022, 11:48 WIB

Video Terkait

Spotlights