VIDEO: Iran Kalahkan Serbia Tiga Set Langsung di Volleyball Nations League 2022 Putra Pekan Ketiga

VIDEO: Iran Kalahkan Serbia Tiga Set Langsung di Volleyball Nations League 2022 Putra Pekan Ketiga

Iran berhasil kalahkan Serbia dalam lanjutan Volleyball Nations League 202 Putra dalam pertandingan yang berlangsung di Polandia pada Sabtu (9/7/2022) dini hari.

Kedua tim sebenarnya sempat bermain sengit pada babak pertama. Mereka saling kejar-mengejar angka dalam perolehan poin. Hasilnya, Iran berhasil kalahkan Serbia dengan skor tipis 35-33.

Memasuki set kedua, sebenarnya Iran berhasil sedikit mendominasi permainan. Meski demikian, Serbia bukan lawan yang mudah dikalahkan. Hasilnya, Iran kembali meraih kemenangan tipis 25-21.

Pada set terakhir, Iran mendominasi permainan total. Serbia seolah susah untuk menambah keunggulan dan harus berakhir dengan kekalahan 12-25 atas Iran.

Jika melihat statistic yang di rilis dari situs resmi Volleyball Nations League, Iran berhasil unggul dalam statistik. Mereka mencatatkan 48 kali serangan dan 14 block dalam pertandingan kali ini.

Berikut ini cuplikan pertandingan antara Iran Vs Serbia dalam lanjutan Volleyball Nations League 2022 Putra yang berlangsung pada minggu ketiga.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 July 2022, 14:07 WIB

Video Terkait

Spotlights