VIDEO: Meramaikan Film Thor Terbaru, Artis Cantik Michelle Joan dan Amel Carla Berolahraga dengan Palu

VIDEO: Meramaikan Film Thor Terbaru, Artis Cantik Michelle Joan dan Amel Carla Berolahraga dengan Palu

- Film Marvel Studios' "Thor" terbaru, "Love and Thunder", sedang tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Untuk meramaikan, Disney Indonesia berkolaborasi dengan Empire Fit Club mengadakan aktivitas berolahraga yang terinspirasi dari film yang disutradarai Taika Waititi itu. Acara itu diikuti juga oleh dua artis cantik, Michelle Joan dan Amel Carla.

Acara olahraga kolaborasi Disney Indonesia dengan Empire Fit Club bertajuk "Thor: Thunder and Thruster Bootcamp". Aktivitas berolahraga yang dilakukan yaitu functional training.Jumlah peserta yang mendafatar yaitu 50 orang.

Michelle Joan dan Amel Carla juga mengikuti rangkaian gerakan yang dihadirkan di bootcamp tersebut. Keduanya mengaku senang dengan kegiatan berolahraga yang digelar Disney Indonesia dan Empire Fit Club itu.

"Aku penggemar Marvel dan functional training juga, jadi saat diundang senang banget," ujar Michelle Joan kepada Bola.com.

"Ini sangat menyenangkan. Para pelatihnya juga baik, meskipun agak tertekan sedikit, tapi saya menyukainya," kata Amel Carla.

Menurut situs APKI (Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia), functional training adalah jenis latihan yang dilakukan menggunakan alat-alat yang sederhana atau pun tidak menggunakan alat sama sekali seperti menggunakan beban berat badan sendiri. Pada umumnya, functional training adalah gerakan berolahraga yang disesuaikan dengan gerakan tubuh dalam beraktivitas sehari-hari.

Sementara itu, Film terbaru Marvel Studios', "Thor: Love and Thunder", menghadirkan para bintang papan atas macam Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tessa Thompson, Christian Bale, dan sang sutradaranya, Taika Waititi. Film itu menceritakan Thor dalam sebuah perjalanan yang belum pernah dihadapi, yaitu pencarian kedamaian batin. Namun, pencariannya terganggu oleh kehadiran Gorr the GodButcher, seorang pembunuh galaksi yang mencari kepunahan para dewa.

Bagaimana keseruan aktivitas berolahraga yang terinspirasi dari film Thor: Love and Thunder, yang diikuti artis Michelle Joan dan Amel Carla? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 July 2022, 14:13 WIB

Video Terkait

Spotlights