VIDEO: Highlight Volleyball Nations League Putra, Brasil Tundukkan Bulgaria 3 Set Langsung

VIDEO: Highlight Volleyball Nations League Putra, Brasil Tundukkan Bulgaria 3 Set Langsung

Senin (27/6/22) dini hari WIB kompetisi voli putra dunia atau Volleyball Nations League 2022 kembali berlangsung, yang mempertemukan Bulgaria melawan Brasil. Bulgaria yang berada di papan bawah klasemen sementara VNL, harus mengakui keunggulan tim Brasil. Bulgaria kalah 3 set langsung.

Laga pada set pertama berjalan seru. Kedua tim saling jual beli serangan dan set pertama berakhir dengan skor 25-21 untuk keunggulan Brasil. Set kedua Brasil kembali unggul dengan skor 25-19. Pada set ketiga, Bulgaria mencoba meraih kemenangan, namun tim Brasil berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Set ketiga sekaligus menjadi set terakhir, ditutup dengan skor 25-22 untuk keunggulan Brasil.

Kekalahan atas Brasil ini membuat Bulgaria semakin terpuruk di peringkat 15 klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari 8 pertandingan (1 menang, 7 kalah). Sementara itu, Brasil berada di peringkat 6 dengan koleksi 15 poin dari 8 pertandingan (5 menang, 3 kalah).

Cuplikan pertandingan antara Bulgaria vs Brasil di Volleyball Nations League 2022 bisa Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 27 June 2022, 12:24 WIB

Video Terkait

Spotlights