VIDEO: Yuta Watanabe Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Pecinta Bulutangkis di Indonesia Open 2022

VIDEO: Yuta Watanabe Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Pecinta Bulutangkis di Indonesia Open 2022

Yuta Watanabe mendapat kejutan dalam pertandingan perdananya di Indonesia Open 2022.

Setelah pertandingan berakhir, ia mendapat ucapan selamat ulang tahun kepada penonton yang hadir di Istora Senayan.

Pertandingan yang berlangsung pada Selasa (14/6/2022) berakhir di menangkan pasangan Jepang saat bersua Belanda dengan tiga set.

Pada akhir pertandingan, pemain berusia 25 tahun tersebut mendapat kejutan. Para pecinta bulutangkis bersorak sorai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Watanabe.

Yuta Watanabe memang baru saja berulang tahun pada 13 Juni kemarin. Tentunya, ucapan yang diberikan para penonton di Indonesia Open 2022 menjadi suatu hal tersendiri untuknya.

Menanggapi hal ini, Yuta Watanabe mengaku senang atas ucapan yang diberikan. Ia juga akan berusaha tampil lebih baik ketika bermain di hadapan penonton Indonesia.

"Yang pasti seneng banget karena menurut saya fans di Indonesia merupakan fans yang paling banyak yang saya miliki dari seluruh dunia. Apalagi saya bukan pemain Indonesia. Tentu saya akan berjuang untuk itu." Ujar Watanabe usai pertandingan.

Yuta Watanabe juga mengakui jika pecinta bulutangkis Indonesia memberikan beberapa kado untuknya. Tentu, sambutan yang luar biasa dari para fans tidak akan ia sia-siakan di Indonesia Open 2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 June 2022, 09:37 WIB

Video Terkait

Spotlights