VIDEO: Komentar Anthony Ginting Setelah Lakoni Laga Ketat di Indonesia Masters 2022

VIDEO: Komentar Anthony Ginting Setelah Lakoni Laga Ketat di Indonesia Masters 2022

- Salah satu andalan Indonesia di nomor tunggal putra, Anthony Ginting, harus melalui pertandingan yang ketat pada babak pertama Indonesia Masters 2022 yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Rabu (8/6/2022) malam hari WIB. Ginting menaklukkan wakil dari Thailand Kunlavut Vitidsarn dalam pertarungan tiga gim.

Anthony Ginting mengalahkan Kunlavut Vitidsarn dengan skor 16-21 21-16 21-18. Dengan hasil kemenangan tersebut, Ginting lolos ke babak kedua alias 16 besar Indonesia Masters 2022.

Anthony Sinisuka Ginting pada awal pertandingan tampil tertekan. Kunlavut Vitidsarn berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-16. Namun, pada gim kedua, Ginting berhasil bangkit dan mengalahkan Kunlavut Vitidsarn dengan skor 21-16.

Memasuki gim penentuan, awalnya Anthony sempat unggul jauh dari Kunlavut Vitidsarn. Meski demikian, Kunlavut Vitidsarn mampu memangkas jarak dengan Anthony dengan perlahan dan pasti . Situasi tersebut sempat membuat suasana Istora Senayan bergemuruh, namun akhirnya penonton lega Anthony bisa menang dengan skor 21-18.

Anthony Ginting mengaku lega bisa meraih kemenangan di Indonesia Masters 2022 dalam konferensi pers setelah laga ketat tersebut. Ia tidak menampik bahwa Kunlavut Vitidsarn memberikan perlawanan sengit sepanjang pertandingan.

"Saya mengucap syukur bisa menyelesaikan pertandingan hari ini dengan baik dan dengan tanpa adanya cedera. Pertandingan hari ini cukup ketat dari awal hingga selesai," kata Anthony Ginting usai pertandingan.

Bagaimana komentar Anthony Ginting setelah pertandingan ketat melawan Kunlavut Vitidsarn pada babak awal Indonesia Masters 2022? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 08 June 2022, 22:28 WIB

Video Terkait

Spotlights