VIDEO: Apa yang Dilakukan Greysia Polii Setelah Gantung Raket? Ini Jawabannya

VIDEO: Apa yang Dilakukan Greysia Polii Setelah Gantung Raket? Ini Jawabannya

- Greysia Polii sudah memutuskan untuk menggantung raket pada Jumat (3/6/2022). Apa yang akan dilakukan pebulutangkis putri Indonesia yang dikenal dari nomor ganda putri itu selanjutnya?

Greysia Polii mengaku masih akan berkontribusi di dunia bulutangkis meski sudah gantung raket. Namun, wanita berusia 34 tahun itu belum tahu kontribusinya nanti bakal dalam bentuk peran apa.

"Sekitar tahun lalu, ketika kami berdiskusi empat mata dengan Pak Alex, PBSI, juga menyampaikan kemungkinan untuk menjadi apa saja deh. Sekarang belum clear," kata Greysia Polii.

"Saya juga hidup ada prioritas. Jadi, saya bilang kepada pelatih, PBSI, dan Pak Alex, hati saya berhenti sebagai atlet, akan tetapi kontribusi untuk bulutangkis akan selalu ada. Nanti apanya kita bicarakan lagi," ujar Greysia.

Sementara itu, Ketua Harian PBSI, Alex Tirta, mengucapkan terima kasih atas dedikasi Greysia Polii selama menjadi atlet bulutangkis. Selama 19 tahun, Greysia disebut telah melakukan pencapaian yang luar biasa.

PBSI juga harus merelakan keputusan dari Greysia untuk gantung raket. Namun, Alex Tirta berharap Greysia masih tetap berkontribusi di bulu tangkis Indonesia. "Saya berharap Greysia Polii masih tetap bersama PBSI. Greysia boleh mundur dari atlet bulutangkis, akan tetapi tidak boleh mundur berkontribusi di bulutangkis," ucap Alex Tirta.

Ingin tahu jawaban dari Greysia Polii terkait pertanyaan apa yang akan dilakukannya setelah memutuskan gantung raket? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 03 June 2022, 18:08 WIB

Video Terkait

Spotlights