VIDEO: Highlights Laga Tinju, Kemenangan Tyson Fury atas Dillian Whyte di Hadapan 94 Ribu Orang di Wembley

VIDEO: Highlights Laga Tinju, Kemenangan Tyson Fury atas Dillian Whyte di Hadapan 94 Ribu Orang di Wembley

- Tyson Fury mempertahankan gelar sabuk tinju WBC untuk kelas berat di Stadion Wembley, Inggris, pada Minggu (24/4/2022) dinihari WIB. Hasil tersebut diraih setelah "The Gypsy King" menang TKO atas Dillian Whyte.

Tyson Fury menang TKO atas Dillian Whyte di hadapan 94.000 orang yang menyaksikan langsung di Stadion Wembley. Kemenangan diraih setelah Fury melakukan pukulan uppercut kepada Whyte. Setelah itu, Whyte terjatuh pada ronde keenam

Whyte sempat bangun. Namun, petinju berusia 34 tahun itu terlihat sempoyongan, lalu akan terlihat jatuh lagi. Alhasil, wasit menghentikan pertandingan dan kemenangan menjadi milik Tyson Fury.

Sebanyak 94.000 tiket habis terjual untuk pertandingan Tyson Fury kontra Dillian Whyte. Jumlah tersebut merupakan rekor jumlah penton terbanyak laga tinju di Eropa dan juga terbesar secara global pada abad ke-21, menurut CNN.

"Ia (Whyte) tidak bertarung untuk gelar dunia malam ini. Saya bukan juara dunia, saya legenda di dunia tinju. Anda tidak bisa menyangkalnya, saya yang terbaik yang pernah ada di kelas berat," ujar Tyson Fury setelah pertandingan.

Apakah setelah pertandingan melawan Dillian Whyte di Wembley, Tyson Fury akan pensiun? Petinju berusia 33 tahun tersebut sempat mengungkapkannya setelah laga. Mari kita nantikan apakah ia akan benar-benar gantung tinju? Sebelum itu terjadi, mari kita lihat laga tinju seru Fury vs Whyte dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 24 April 2022, 15:38 WIB

Video Terkait

Spotlights