VIDEO TikTok Bola: Tantangan Pengetahuan Tentang SEA Games di Acara KapanLagi Buka Bareng Vol.3

VIDEO TikTok Bola: Tantangan Pengetahuan Tentang SEA Games di Acara KapanLagi Buka Bareng Vol.3

Pesta olahraga multicabang SEA Games 2021 akan digelar di Hanoi, Vietnam. SEA Games akan berlangsung pada 12-23 Mei 2022. Jelang perhelatan olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut, tim Bola.com mencoba menanyakan beberapa pertanyaan kepada masyarakat yang sedang berkunjung di acara KapanLagi Buka Bareng Vol.3.

Salah satu pertanyaan yang diberikan ialah "Kapan terakhir kali Indonesia menjadi juara umum di SEA Games? Beberapa orang sudah lupa kapan terakhir Indonesia menjadi juara umum di SEA Games.

Indonesia terakhir kali menjadi juara umum ialah pada tahun 2011. Pada saat itu SEA Games 2011 beralngsung di Indonesia. Sebagai tuan rumah, Indonesia berhasil keluar menjadi juara umum.

Kontingen Merah Putih keluar menjadi juara umum setelah meraih total 154 medali emas. Thailand sebagai pesaing terberat Indonesia menguntit di posisi kedua dengan 95 emas. Dengan begitu, Indonesia pun didaulat sebagai juara umum SEA Games 2011.

Bagaimana jawaban dari sejumlah masyarakat yang hadir di acara KapanLagi Buka Bareng Vol.3 saat diberi tantangan untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang SEA Games? Kalian bisa melihatnya dalam tanyangan video di atas.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 22 April 2022, 13:02 WIB

Video Terkait

Spotlights