VIDEO: Laga Seru di NBA Hari Ini, New Orleans Pelicans Menang Tipis Atas LA Clippers 105-101

VIDEO: Laga Seru di NBA Hari Ini, New Orleans Pelicans Menang Tipis Atas LA Clippers 105-101

LA Clippers harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan New Orleans Pelicans dalam lanjutan NBA yang berlangsung pada Sabtu (16/4/2022). Bermain di kendang sendiri justru membuat LA Clippers kalah tipis 101-105.

Tentunya ini merupakan kekalahan telak bagi LA Clippers karena mereka harus bermain di kandang mereka sendiri.

Pada kuarter pertama, New Orleans Pelicans memang sudah mendominasi terlebih dahulu. Hasilnya, mereka berhasil meraih poin awal 30-22.

Namun pada kuarter kedua, LA Clippers sempat mengimbangi permainan dari New Orleans Pelicans. Sayang, hasil yang didapat masih belum maksimal. LA Clippers hanya mendapat tambahan 24 poin sedangkan New Orleans Pelicans 26 poin.

Meski demikian, LA Clippers berhasil bangkit pada kuarter ketiga. Hasilnya, Reggie Jackson dkk berhasil mendulang tambahan 38 poin, sedangkan New Orleans Pelicans 18 poin.

Namun, hasil akhir menunjukkan jika New Orleans Pelicans mengakhiri laga dengan baik. Mereka berhasil menuntaskan pertandingan dengan hasil akhi 105-101.

Dalam kemenangan kali ini, Brandon Ingram berhasil meraih poin tertinggi untuk New Orleans Pelicans. Ia mengoleksi 30 poin dengan 6 rebound dan 6 assist.

Berikut ini cuplikan laga seru yang terjadi di NBA hari ini antara LA Clippers Vs New Orleans Pelicans.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 16 April 2022, 16:57 WIB

Video Terkait

Spotlights